5 Pilihan Model Anting Terbaru yang Elegan

Perhiasan yang terlihat elegan akan membangun penampilan Anda menjadi lebih optimal. Perhiasan emas seperti model anting terbaru yang elegan tidak hanya cocok untuk Anda kombinasikan dengan busana mewah saja. Bahkan, model tersebut bisa Anda gunakan untuk busana casual.

Nah, berikut ini kami sudah merangkum 5 inspirasi sebagai rekomendasi model anting yang terlihat elegan untuk Anda pilih sebagai solusi untuk tampil lebih menawan. Berikut adalah 5 model anting tersebut.

1.  Model Anting Stud

Stud adalah jenis anting yang sudah ada sejak lama. Akan tetapi, model anting stud sampai saat ini masih tetap bertahan dan banyak diunggulkan. Stud juga merupakan model anting tusuk yang umumnya menggunakan berlian. Bahkan ada yang menggunakan berlian besar agar terlihat lebih elegan dan mewah.

Anting stud terlihat simple dan minimalis. Modelnya cocok untuk menunjang penampilan daily wear. Jenis anting stud memiliki kesan yang timeless sehingga sempurna. Modelnya bisa menjadi pilihan berbagai kalangan dan itulah yang membuatnya tetap populer hingga saat ini.

2.  Perhiasan Anting Drop

Model anting emas berikutnya yang tidak kalah menawan, dan populer yaitu drop earrings. Desainnya terlihat elegan. Desain anting drop bahkan tidak hanya untuk acara-acara santai saja, Anda juga bisa menggunakannya untuk acara formal maupun informal.

Model anting kekinian yag satu ini, bahkan telah hadir dengan berlian lain yang tak kalah populer, yaitu seperti drop earrings. Bentuk anting ini sesuai dengan namanya, yaitu memiliki model yang menjuntai. Model anting drop bisa mendukung penampilan elegan dan glamor.

3.  Anting Dangle yang Mewah

Jika Anda suka jenis anting yang ingin menegaskan kesan mewah, dangle earrings merupakan pilihan yang paling ideal. Model berliannya mampu membuat nuansa mewah pada penampilan Anda. Cocok sekali untuk acara formal.

Anting-anting model dangle juga sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai pilihan sebagai pelengkap penampilan Anda saat menghadiri acara formal seperti pesta, dinner, dan lainnya.

4.  Anting Hoop  yang Klasik

Anting hoop adalah perhiasan emas berlian. Jenis anting ini sudah ada sejak zaman dulu, dan merupakan salah satu model anting klasik. Selain itu, modelnya masih tetap bertahan hingga sekarang. Model anting ini juga sangat mudah untuk Anda padukan dan praktis untuk mengelevasi penampilan Anda.

Model anting ini tersedia dengan berbagai variasi ukuran sehingga membuatnya menjadi salah satu pilihan untuk berbagai kalangan. Model anting ini bisa menyemarakkan penampilan yang casual maupun glamor.

5.  Anting Chandelier yang Terlihat Menjuntai

Pilihan anting berikutnya juga tidak kalah populer, yaitu anting model chandelier. Jenis anting ini merupakan perhiasan yang memiliki bentuk panjang yang menjuntai, minimal terdapat dua lapis dengan berlian dan ada juga berbagai macam batu permata.

Bentuk anting terbaru ini sama seperti namanya, yaitu mirip seperti lampu chandelier yang glamor dan penuh kilauan. Inilah yang membuatnya menjadi terlihat mempesona karena desainnya menjuntai.

Rekomendasi Anting Berlian dari MONDIAL

MONDIAL Dreams merupakan koleksi perhiasan dari brand sekaligus butik ternama yaitu MONDIAL. Koleksi perhiasan yang satu ini merupakan perhiasan berlian dengan kualitas premium untuk memancarkan inner beauty Anda.

Koleksi perhiasan tersebut terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Salah satu koleksinya yaitu anting yang terlihat elegan.

Itulah informasi seputar model anting terbaru yang bisa Anda gunakan untuk mengoptimalkan kesan elegan. Kini Anda bisa mendapatkannya di MONDIAL.