6 Pilihan Produk yang Ditawarkan Kreditplus Mobile

Kreditplus atau PT KB Finansia Multi Finance memberikan layanan pengajuan pinjaman secara online melalui aplikasi bernama Kreditplus Mobile. Sesuai namanya, aplikasi ini bisa diakses melalui layanan mobile atau smartphone. Produk yang bisa diajukan di aplikasi sama seperti produk offline. Apa saja? Berikut di antaranya:

Pinjaman Multi Produk

Salah satu produk pinjaman paling populer adalah Pinjaman Multi Produk. Tanpa kartu kredit, Anda bisa mengajukan kredit untuk membeli barang-barang tertentu. Misalnya HP, gadget, home appliance, furniture, camera, mesin susi, kulkas, dan barang-barang lainnya.

Pinjaman Agunan Mobil

Produk yang kedua ini menjadi solusi ketika Anda membutuhkan dana mendadak dalam jumlah besar. Anda bisa menjadikan BPKB mobil sebagai jaminan. Tenang saja, hanya BPKB saja yang diserahkan. Anda tetap bisa memakai mobil untuk aktivitas sehari-hari.

Pinjaman Agunan Motor

Pinjaman agunan mobil dan motor sebenarnya sama saja. Anda hanya akan menyerahkan BPKB motor saja pada pihak lembaga pembiayaan. Namun karena harga motor lebih rendah, maka besar pinjaman yang Anda dapatkan juga lebih sedikit. 

Pinjaman Agunan Tanah dan Bangunan

kreditplus mobile

Ingin mengajukan pinjaman yang lebih besar lagi? Ada produk Pinjaman Agunan Tanah dan Bangunan. Dokumen penting yang akan diberikan sebagai jaminan adalah sertifikat tanah atau bangunan. Limit yang bisa Anda dapatkan dari produk ini bisa sampai Rp10 miliar. 

Anjak Piutang

Pinjaman Agunan Tanah dan Bangunan biasanya dipilih oleh pengusaha kelas menengah ke atas untuk menambah modal. Jika usaha Anda masih kelas UMKM, maka Anda bisa memilih Anjak Piutang. Limit pinjaman yang didapatkan bisa sampai Rp10 juta. 

Kredit Mobil Second

Mobil second lebih menguntungkan dibandingkan mobil baru karena harganya lebih terjangkau. Jika ingin membeli mobil, Anda bisa memilih produk Kredit Mobil Second dari Kreditplus. Tingkat suku bunganya kecil di bawah 1% sehingga cukup menguntungkan untuk Anda yang ingin segera memakai mobil.

Nah, itu dia 6 pilihan produk yang bisa diajukan melalui aplikasi Kreditplus Mobile. Sebelum mengajukan pinjaman, jangan lupa melakukan simulasi terlebih dahulu agar pinjaman tidak mengganggu keuangan. Aplikasinya sendiri tersedia secara legal di App Store maupun Play Store.