KPR CIMB Niaga, Solusi Mendapatkan Rumah Dengan Cepat

Dengan mengajukan KPR sudah tentu akan semakin merealisasikan mimpi anda untuk memiliki hunian baru. Namun bila anda masih bingung untuk memilih KPR terbaik, maka sangat direkomendasikan untuk mengajukan KPR CIMB Niaga. Kenapa harus dari bank CIMB Niaga?

Karena KPR dari bank yang satu ini banyak memberikan kemudahan bagi siapa saja yang sedang menginginkan memiliki rumah baru dengan harga yang terjangkau serta cicilan perbulannya yang terhitung ringan. Mengingat harga properti di Indonesia saat ini cukup tinggi, untuk itu pengajuan KPR ini menjadi sangat realistis untuk anda yang berpenghasilan pas-pasan tiap bulannya.

Hasil gambar untuk KPR CIMB Niaga

Dan berbagai produk solusi pinjaman yang bisa anda pilih dari KPR CIMB ini adalah sebagai berikut :

1. KPR Xtra Manfaat CIMB Niaga

Jenis KPR yang satu ini merupakan KPR yang memiliki beban bunga yang sangat ringan, serta bisa lunas dengan cepat. Dana tabungan anda pun akan tetap aman dan tidak akan ditahan, namun saldo tabungan yang sudah tersimpan, tentunya bisa meringankan pada bunga KPR yang Anda miliki.

2. KPR Xtra CIMB Niaga

KPR ini bisa menjadi salah satu solusi ekstra bagi anda yang menginginkan kemudahan untuk segera memiliki rumah. Kelebihan dari KPR Xtra CIMB Niaga ini terletak pada pilihan suku bunga yang variatif serta prosesnya yang cepat dan tidak ribet. Waktu pinjamannya pun bisa sampai dengan 25 tahun, dan tersedia berbagai pilihan dengan tujuan pinjaman yang bisa disesuaikan dengan kemampuan.

3. KPR iB CIMB Niaga

KPR yang satu ini bisa membantu untuk mewujudkan pembiayaan properti bagi anda, namun sesuai dengan prinsip syariah di dalamnya, yang dimana akadnya adalah Murabahah atau jual beli. Kelebihan dari KPR iB CIMB Niaga adalah uang muka yang terhitung lebih terjangkau, tenor pinjaman bisa sampai dengan 15 tahun dan margin kompetitif yang tetap dalam jangka waktu.

4. KPR iB Flexi CIMB Niaga

KPR ini memiliki prinsip kepemilikan secara bersama dengan menggunakan akan musyarakah mutanaqisah atau MMQ. Untuk kelebihannya sendiri adalah terletak pada proses yang lebih cepat dan mudah, jangka waktu pinjamannya bisa sampai dengan 25 tahun dan uang muka yang bisa dimulai dari angka 15% serta angsuran yang cukup fleksibel dan bisa disesuaikan.

Dengan mengajukan KPR CIMB Niaga ini tentu tidak akan jauh berbeda dengan pengajuan KPR dari Bank Syariah di Indonesia. Yang mana keduanya menawarkan KPR kepada para nasabahnya, untuk bisa membantu dalam memiliki rumah pribadi dengan proses yang mudah, cepat, cicilan murah, serta berbagai kemudahan lainnya yang bisa didapatkan oleh nasabahnya. Untuk itu, ayo ke bank CIMB Niaga sekarang juga, dan segara dapatkan rumah impian anda.